Tuesday, November 15, 2011

Fakta Unik Laki-Laki Terhadap Pasangannya.

Dalam berpasangan tentunya kita mempunyai kesamaan maupun perbedaan, baik di bidang hobi, makanan, sikap, dll. Terlebih bagi para laki-laki, pastinya memiliki beberapa sikap yang tidak bisa ditutupi lagi dan mungkin ini akan membuat pasangan kita akan merasa tidak nyaman karena kelakuan kita.

Berikut merupakan Fakta Unik Laki-Laki Terhadap Pasangannya :

Dimulai dari keburukan :

  1. Paling males kalau menemani pasangan kita shoping lebih dari 1 atau 2 jam melihat-lihat apa yang ingin pasangan kita beli.
  2. Jika pasangan kita nanya tentang item yang ingin dibeli, pasti kita jawab "Bagus" karena kita ingin menghemat waktu biar tidak berlama-lama memilih itemnya.
  3. Jika waktu shoping nya telah lewat dari 2 jam, raut muka kita pasti berubah menjadi cemberut atau jutek.(tidak bisa ditutup-tutupi).
  4. Jika waktu shoping nya telah lewat dari 3 jam, raut muka menjadi jutek + kaki menjadi pegal-pegal.
  5. Gak suka dengan sikap cewek yang suka ribet dan kadang suka memperbesar-besarkan masalah.
  6. Cowok paling suka terhadap cewe yang penurut, selalu bertanya apa yang disukai dan apa yang tidak.]
  7. Jika terjadi pertengkaran, cowo lebih memilih diem dari pada berdebat terhadap pasanganya (karena emosi itu hanya sesaat).

Kebaikannya :
  1. Setelah kemaren cape nemenin shoping, kemudian dia memakai baju baru, itu akan membuat kita senang seakan-akan ada sesuatu yang berbeda dari pasangan kita.
  2. Dengan penampilan pasangan kita yang selalu baru, laki-laki lebih ingin untuk bersama-sama kepada pasanganya lebih lama entah di ajak jalan-jalan, makan, dll.
  3. Jika pasangan kita menghargai kita, maka laki-laki akan lebih menghargai pasanganya.
  4. Jika laki-laki memberikan perhatian lebih artinya laki-laki juga ingin diperhatikan lebih oleh pasangannya.

Perhatian :
Fakta di atas berdasarkan kehidupan pribadi, jika agan mengalami hal yang sama maka solusinya adalah saling terbuka, sering curhat terhadap apa yang kita sukai dan tidak terhadap pasangan kita. Semoga bisa menjadi refrensi agan terhadap pasanganya ya..

0 comments:

Post a Comment