Tuesday, August 19, 2014

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Kontes SEO ini Disponsori Oleh Jagoan Hosting Indonesia dan Beon

Hello, Sekedar Memberikan Informasi nih, Karena Sekarang Sedang Diadakan Kontes SEO dengan Tema "Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional" Belanja Pagi akan membuat artikel yang akan membahas tentang :

Apa Itu Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional?
Pasti masih ada yang belum tahu nih mengenai Fasilitas Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional yang ada saat ini, kalo masih pada belum tahu silahkan baca artikel ini sampai habis ya, karena pada artikel ini Kita akan membahas tentang Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional. 

Pada artikel kali ini Kita akan membahas tentang Website Bisnis Online dan Fasilitas Hosting terutama untuk Website Penyedia Layanan Hosting Terbaik dan Profesional. Sebelum Kita mulai, saya ingin menanyakan beberapa hal kepada Anda.

Siapa yang Belum Mempunyai Website Bisnis Online Profesional?
Mungkin bagi sebagian orang Website merupakan sebuah keharusan layaknya handphone, karena dengan memiliki Website kita bisa berinteraksi dengan dunia luas tentang berbagai hobi dan minat atau bahkan sebagai Bisnis Online atau BO yang Profesional.

Apakah Anda Tahu Jenis Website Profesional  yang Ada Saat ini?
Dari berbagai macam jenis website yang ada saat ini terdapat setidaknya puluhan bahkan ratusan jenis website sesuai dengan kegunaannya masing-masing dan salah satunya yang akan Kita bahas saat ini adalah Website Hosting untuk Bisnis Online Profesional berupa Web Hosting Servis.

Apakah Penyedia Layanan Mendukung  Hosting Untuk Bisnis Online?
Tentu saja, Sudah banyak perusahaan yang bergerak di bidang Bisnis Online yang mempercayakan Hosting untuk Bisnis Online mereka di Jagoan Hosting dan Beon diantaranya adalah Budi Artha Mulia dan lainnya. 

Apa itu Web Hosting Servis Terbaik?
Web Hosting Servis Terbaik merupakan website yang menyediakan fasilitas hosting dengan memberikan sejumlah ruang (Space) yang Kita pinjam (sewa) kepada penyedia Web Hosting Servis Terbaik. Kita harus mencari Penyedia Web Hosting Servis Terbaik yang Profesional untuk dapat meng-onlinekan Website Kita. Karena tanpa adanya Penyedia Web Hosting Servis Terbaik sebuah website tidak akan bisa diakses secara global karena sangat tidak memungkinkan bagi Kita untuk membangun Fasilitas Server sendiri hanya untuk meng-online kan sebuah Website.

Apakah Ada Penyedia Web Hosting yang Profesional?
Tentu dong ada, Di Indonesia sendiri sudah banyak Penyedia Jasa Web Hosting yang berdiri baik secara individual ataupun telah berbentuk Perusahaan. Dan salah satu Web Hosting Terbaik saat ini adalah Jagoanhosting dan Beon.

Hosting Terbaik Beon dan Jagoan Hosting
Beon.co.id & Jagoanhosting.com


Paket Hosting Profesional Apasaja yang Disediakan?
Semua Jasa Hosting Profesional yang dibutuhkan ada di Jagoan Hosting dan Beon, tinggal Kita harus pintar memilih mana paket Hosting Profesional yang cocok untuk kebutuhan Website Kita.

Pilihan Paket Hosting Profesional Beon dan Jagoan Hosting
Pilihan Paket Hosting Terbaik

Terus Bagaimana Harganya, Apakah Murah?
Nah ini yang merupakan salah satu kelebihan Penyedia Jasa Hosting Jagoan Hosting dan Beon. Mereka memberikan harga yang murah namun tidak mengurangi kualitas mulai dari Uptime Server yang 99.99%, Support 24/7 yang ramah, Paket Hosting Profesional yang variatif dan sangat menguntungkan dari segi space dan lain-lain, Dan berbagai bonus lainnya seperti diskon dan event-event.

Pilihat Harga Hosting Unlimited Beon Termurah
Paket Hosting Unlimited Termurah

Nah setelah membahas sebagian besar mengenai penyedia layanan Hosting atau Web Hosting yang Profesional, sekarang saatnya Anda menentukan pilihan penyedia layanan hosting mana yang cocok untuk Anda gunakan. Saya sendiri menggunakan Jasa resseler hosting di Jagoan Hosting dan Paket Hosting Sumatra di Beon.

Berikut merupakan quote dari Saya yang mungkin akan membuat Anda berfikir kembali mengenai Jagoan Hosting Beon.
Sumber sanlogs.com
Hosting Terbaik, Jagoanhosting & Beon merupakan penyedia layanan hosting profesional yang masuk peringkat 10 Besar berdasarkan marketshare. Dapat Anda lihat berdasarkan tabel peringkat di samping bahwa jagoan hosting berada pada peringkat 6 besar. Namun dengan potensi yang dimiliki oleh manajemen Beon dan Jagoan Hosting Saya yakin mereka mampu menduduki peringkat pertama dengan mengalahkan pesaing yang telah lama berkecimpung di dunia Hosting sebelum mereka.

Unlimited Hosting, Bahkan dengan harga 69.000 per bulan Anda dapat menikmati fasilitas Serba Unlimited (space, bandwith, email, and all). Dapat di bayangkan dengan Unilimited Disk Space Anda dapat melakukan apa saja terhadap Website yang Anda miliki, Karena Pihak beon tidak membatasi maksimal space yang dapat di gunakan alias Benar-benar Unlimited. Dan ini juga merupakan gambaran bahwa Beon merupakan Penyedia Layanan Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional yang paling recomended Dari sekian banyak penyedia layanan Hosting yang ada di Indonesia. 
Hosting Murah yang tidak mengada-ada, Saya sendiri sudah membuktikan dengan menjadi pelanggan Jagoanhosting dan Beon. Dan silahkan lihat pada gambar cpanel di bawah ini. Benar-benar menakjubkan bukan, Saya mendapatkan resource CPU yang handal dan juga Virtual Memory sebesar 2GB dan beberapa detail lainnya dapat Anda lihat sendiri pada gambar dibawah ini.

Hosting Bisnis, Saya sendiri mempercayakan website bisnis Saya untuk di hostingkan di Beon dan hasilnya selama Saya melakukan hosting di Beon Saya tidak mendapatkan masalah yang berarti. Saya juga merekomendasikan Anda agar mempercayakan keperluan Hosting untuk Bisnis Online Profesional di Beon, Karena banyak keunggulan yang di miliki oleh penyedia layanan Hosting yang satu ini.

Dan selanjutnya mari lihat beberapa konten yang akan membuat Anda yakin untuk menjadikan Jagoan Hosting dan Beon menjadi pilihan yang tepat untuk Hosting Bisnis Online Profesional Anda.

  1. Member Area Hosting untuk Bisnis Online Profesional
              Silahkan perhatikan Member Area yang terdapat pada gambar dibawah ini.

Fitur Full Support Hosting Profesional Beon
Fasilitas Full Support Beon

Dari gambar di atas, apa yang akan Anda fikirkan?
  • Fasilitas Support Tiket?
          Seperti yang kita tahu, fasilitas Support Tiket sangat di butuhkan dalam dunia Hosting, bukan hanya sebagai pelengkap, namun Anda dapat melihat sendiri berdasarkan gambar di atas bahwa Support Tiket sangat membantu Kita dalam menyelesaikan permasalaan yang terjadi ketika Kita menggunakan layanan Hosting. Dan yang membuat Saya yakin bahwa Beon.co.id adalah Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional adalah dengan banyaknya permasalaan atau tiket yang Saya buat, Pihak beon selalu memberikan bantuan dan solusi akan masalah yang sedang Saya Alami.
  • Member Area yang Userfriendly?
      Untuk urusan fitur member area, Saya berani bilang bahwa Beon dan Jagoan Hosting lah yang mempunyai member area yang enak dilihat, dan struktur menu yang mudah di pahami. Tidak terlalu banyak Main Menu dan Penamaan menunya pun mudah di mengerti. Sehingga membuat Member nyaman dan mudah mengelola data domain dan hosting mereka.
  • Fasilitas Support Chat?
           Fasilitas Support Chat sangat membantu jika bagi para member yang sedang merasa terburu-buru untuk menyelesaikan masalah yang terjadi sehingga mereka dapat mengajukan pertanyaan langsung kepada pihak Support.
  • Mba Support yang Cantik?
            Nah kalo yang ini merupakan nilai plusnya Beon. Karena terkadang ketika Kita ingin memulai Chat melalui Support chat, Kita akan di arahkan ke Pihak Support yang dengan setia menunggu dan menjawab semua pertanyaan yang kita ajukan. Jika beruntung Anda akan di layani oleh pihak support Wanita namun terkadang juga Di layani oleh pihak support Pria.

Nah biar lebih jelasnya mari simak video berikut ini :


Ya, semua fasilitas itu di sediakan oleh Jagoan Hosting dan Beon untuk membuat Kita sebagai pelanggan merasa nyaman jika terjadi suatu kendala atau jika ingin mengetahui informasi seputar Web Hosting Profesional.

Gimana masih ragu? yuk silahkan kunjungi aj Website Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional di Jagoan Hosting dan Beon.


4 comments:

wah, keren nih...jdi pngn nyoba hosting yang direkomendasikan agan..
makasih bnyk infonya..
elevenia beauty

wah keren gan beli hostingnya bisa pake via rekning atau ATM tidakv ?

Selain Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional apakah hosting tersebut bisa untuk WP juga? bali wedding

Post a Comment