Thursday, August 21, 2014

Asus X201E Hadiah Kontes Seo Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Hallo, Bagi Anda yang bergelut di bidang Teknologi Informasi yang membutuhkan perangkat Laptop untuk menunjang kegiatan sehari-hari, Saya akan memberikan kabar gembira buat Anda. Saat ini Pihak Beon.co.id dan Jagoan Hosting sedang mengadakan Kontes Seo dengan tema Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional.
Dan bagi pemenang pertama berhak mendapatkan laptop Mid-End Asus X201E yang akan di berikan setelah penilaian pada bulan oktober. Gimana, Menarik bukan?

Ya, Saya juga mengikuti Kontes SEO Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional ini dengan harapan dapat memenangkan kontes tersebut. Yah bermimpi itu boleh kan...

Baiklah tanpa perlu berbasa-basi lagi Saya akan menjelaskan tujuan Saya membuat Artikel ini. Tujuan membuat Artikel ini adalah untuk Memberikan informasi atau review mengenai Laptop Hadiah Kontes SEO Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional yaitu Asus X201E. Seperti yang kita tahu, Asus merupakan vendor handal dalam masalah perakitan alat-alat Komputer terutama Laptop.

Disamping kualitas yang terjamin, spesifikasi dari laptop yang dibuat pun sangat menggiurkan. Contohnya Asus X201E yang di jadikan Hadiah Kontes SEO Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional ini, Dengan harga yang terbilang murah, Asus telah menyematkan Intel Core i3-3217U. Dimana dengan procecor seperti ini seharusnya Anda tidak perlu cemas akan kegiatan Multytasking yang dilakukan.

Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan tabel spesifikasi dari Asus X201E ini.


Procecor Intel Core i3-3217U
Procecor Speed 1GHz
Chace 2MB
RAM 4GB DDR3
Storage 320GB
Graphic IntelIGP
Layar 11.6" 1366 x 768
Berat 1.28

Gimana, menarik bukan? yuk buruan ikut berpartisipasi dalem Kontes SEO Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional ini. Siapa tahu Anda yang akan mendapatkan Laptop Asus X201E ini. Dan untuk detail syarat dan ketentuan Kontes dapat Anda lihat pada link ini :

1 comments:

This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment